Kegiatan Ariel Masih Menulis Lagu

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 13 April 2011 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 13 33 445641 ex3RFNlEZU.jpg Ariel (Foto:Mudasir/Koran SI)

JAKARTA - Nyaris 10 bulan hidup dalam tahanan, Ariel yang dibatasi kegiatan fisiknya masih tetap mencoba melakukan kegiatan positif. Dia masih rajin menulis lagu.

"Sewaktu belum lama ini saya jenguk dia, dia masih menulis-nulis saja. Lagu sepertinya, tunggu saja nanti," ungkap manajer Peterpan Budi Soeratman, kepada okezone, Rabu (13/4/2011).

Ariel yang divonis 3 tahun 6 bulan, di Pengadilan Negeri Bandung pada 31 Januari 2011, tengah menunggu permohonan bandingnya diproses. Ariel diketahui telah mengajukan banding yang ditulisnya sendiri di dalam penjara sejak 7 Februari 2011.

‚ÄéHidup terkungkung di balik jeruji penjara tak membuat fisik Ariel melemah. Sebaliknya, berkat dukungan keluarga dan teman dekat, justru berat badan Ariel bertambah.

"Ariel gemukan. Saat ini sekira 3 kilo, enggak nambah terlalu banyak kok. Mungkin karena kurang aktivitas, Ariel jadi gemukan sekarang," paparnya.

Tak heran jika berat badan mantan suami Sarah Amalia itu melonjak. Sebab selain tak banyak kegiatan, Ariel juga selalu mendapat kiriman makanan bergizi dari keluarga.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini