nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Annisa Bahar Nyesek Dengar Gosip Juwita Hamil

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 11 April 2011 17:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 11 33 444789 byYYPb9CiY.jpg Annisa Bahar. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Sebagai ibu, Annisa Bahar tetap ingin menjaga anaknya. Begitu mendengar gosip anaknya berbadan dua, dia merasa nyesek.

“Juwita enggak ngaku, dia bilang enggak punya pacar. Gosipnya sudah semakin enggak benar. Juwi hamil lah, nyesek banget lah pokoknya. Gitu aja,” ungkap pedangdut Annisa Bahar, ditemui wartawan di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/4/2011).

Saat pemilik goyang patah-patah ini ditanya tentang cowok yang diduga dekat dengan putrinya, Juwita, Annisa buru-buru berkilah. “Siapa dia? Kenal saja enggak,” jawabnya ketus.

Annisa menjelaskan, sekarang dia memang lebih protektif terhadap Juwita. Dia pun sudah menasehati putri dari pernikahannya dengan Memo Sanjaya tersebut.

“Iya, aku malah bilang kalau Juwi seperti itu lagi akan enggak selamat dunia akhirat. Soalnya, dia kan anak perempuan. Omongan di luar seperti apa, apalagi kalau ketahuan sama orang,” papar Annisa.

Dengan tegas pelantun Ratu Goyang ini mengatakan tidak setuju lebih kepada pribadi lelaki yang kabarnya dekat dengan Juwita. Patut diketahui, lelaki bernama Agung yang dikenal sebagai pembetot bass D’Flow dikabarkan dekat dengan Juwita.

“Saya enggak setuju lebih kepada individu orangnya. Enggak semua anak band itu kurang ajar, kan? Tapi ini yang kurang ajar menurut saya,” tukasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini