Inilah Poin Banding Revaldo

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 11 April 2011 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 11 33 444642 cHys7RH4cv.jpg Revaldo. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Artis Revaldo mengajukan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat melalui kuasa hukumnya, Durapati Sinulingga SH. Inilah beberapa poin penting banding Revaldo.

"Ada beberapa poin yang menjadi tujuan utama kami untuk melakukan banding, sebab kami melihat ada bentuk ketidakpuasan dengan putusan hakim pada saat pembacaan putusan kemarin," ucap Durapati Sinulingga saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (11/4/2011)

Poin pertama adalah mengajukan rehabilitasi untuk bintang film Tebus ini karena kliennya tersebut ingin sekali lepas dari narkoba.

"Yang pertama tentu saja adalah mengajukan klien kami dalam hal ini Revaldo untuk direhab. Sebab itu memang permintaan Revaldo untuk sembuh dan itu ada di Undang-Undang," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau poin kedua adalah bahwa kliennya tersebut bukanlah pemilik barang jenis sabu yang ada pada mobilnya tersebut.

"Kedua adalah klien kami tidak melakukan perbuatan tersebut, klien kami kan menegaskan dia cuma pakai saja dan itu diakui. Tapi bukan menjadi perantara, apalagi menjual dan bukan klien kami yang memiliki barang tersebut," paparnya.

Selanjutnya, Durapati tak lupa menjelaskan poin ketiga yang menjadi alasan untuk banding, yaitu karena isi putusan serta vonis yang dijatuhi untuk bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini tidak pantas untuknya.

"Ketiga masalah putusan yang dijatuhi untuk klien kami Revaldo, bagi kami seharusnya tidak seperti itu. Karena masih banyak yang dipertimbangkan. Prinsipnya, Aldo kecewa isi putusan dan hukumannya," bebernya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini