nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal yang Dirindukan Padi Bersama Yoyok

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 09 April 2011 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 09 386 444195 geOZtHRiEU.jpg Padi saat menyatakan sikap soal Yoyok (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA- 14 tahun lamanya Yoyok gabung dengan Padi. Kini ia sementara ditahan pihak kepolisian, membuat personel lainnya rindu apa yang pernah dilakukan bareng Yoyok.

“Kita rindu latihan bareng, jamming, main sama kayak yang dirindukan anak band lain, cuma memang semua harus dihadapi dan intinya kita bersahabat bukan di saat-saat yang terbaik. Tapi persahabatan itu di uji di saat yang terburuk dan kami ingin membuktikan bahwa disaat yang buruk pun kami tetap sahabat,” tutur Fadly didampingi Ari, Rindra dan Sobat Padi saat merayakan HUT Padi ke-14 bareng Yoyok di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2011).

Fadly melanjutkan, Padi kini sudah vakum selama 9 bulan, lama sebelum Yoyok ditahan. Walaupun sebetulnya untuk tawaran manggung masih banyak.

“Semangat selalu ada, tapi jangan memaksakan sesuatu yang memang belum bisa. Saya belum tahu tapi mudah2an setelah Mas Yoyo menjalani ini, kita bisa rock n roll lagi,” kata Fadly.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini