Sering Bepergian, Annisa Pohan Tak Dikomplain Suami

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 34 443429 DfPpm212NR.jpg Annisa Pohan (Foto:Chaerunnisa/okezone)

JAKARTA - Menjadi duta batik Alleira membuat Annisa Pohan kerap bepergian dalam rangka promosi. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini tak dikomplain suami.

"Selama hal itu baik, terutama mempromosikan batik, ke mana pun saya pergi, suami sangat mendukung. Buktinya hari ini dia hadir. Suami saya sangat fleksibel. Kita selalu berusaha terbuka dan berdiskusi," tutur Annisa dalam acara grand opening butik Alleira di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2011).

 

Sejak dipersunting Agus, Annisa praktis vakum dari dunia entertainment. Wajah manisnya sesekali hanya muncul di beberapa iklan produk. Didapuk menjadi duta batik, Annisa cuma sendiri. Mengapa tak sekalian dengan Agus sebagai duta batik?

"Wah, mas Agus sering ditawari jadi duta ini-itu. Tapi kita masing-masing di bidangnya saja. Dia juga selalu memakai batik," jawab ibu satu anak ini.

Dalam menjalankan tugas sebagai duta batik, Annisa dan keluarga kerap berbusana batik di berbagai kesempatan. "Saya tidak promosi secara komersial, tapi dengan memakai batik saja sudah merupakan wujud mempromosikan," tuturnya.

"Apalagi ritel kita tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga di luar negeri seperti Australia, Malaysia, dan Singapura.  Tujuannya untuk memperkenalkan bahwa Indonesia punya karya batik seperti ini yang bisa diterima kalangan luas," imbuhnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini