Di Dalam Bui, Revaldo 'Kecanduan' Lagi

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 33 443665 IsywJxI19A.JPG Revaldo (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Tak banyak yang dilakukan Revaldo selama mendekam di balik jeruji besi. Siapa kira, ternyata aktor muda itu 'kecanduan' lagi.

Syukur, kecanduan Revaldo kali ini positif. Dia kecanduan bermain tenis meja. Itu menjadi salah satu kegiatan andalan bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu untuk membunuh waktu.

"Enggak banyak yang gue lakukan di sini. Gue cuma olahraga. Ketagihan main tenis meja nih," kata Revaldo saat ditemui usai nonton bareng film Tebus di Rutan Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2011).

Saking kecanduan dengan tenis meja membuat mantan kekasih Laudya Cynthia Bella piawai. Dia akan menghadapi turnamen tenis meja melawan narapidana lainnya di rutan, pertengahan April.

"Kalau enggak salah nanti pertengahan April, di sini ada lomba tenis meja. Gue mau ikut," lanjutnya.

Diakui, pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini, tidak bisa mengembangkan bakat selama menginap di hotel prodeo.

"Di sini agak susah cari kegiatan yang bisa dikembangkan dari diri gue. Marawis, enggak gue banget. Gue ingin belajar pahat, tapi kayaknya panjang. Ada sanggar juga di sini, tapi kayaknya gue perlu mulai dari bawah. Gue ingin yang ada dasarnya saja, yang bisa gue kembangkan," ungkapnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini