Nobar 'Tebus' di Rutan Salemba, Revaldo Haru

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 33 443589 q1LAGeGzcX.JPG Revaldo (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Revaldo divonis 7 tahun penjara dalam kasus narkoba. Hari ini, dia menonton film Tebus bersama wartawan di Rutan Salemba.

Skylar pictures selaku produksi pembuat film mengadakan nonton bareng di Rutan Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2011) guna memberikan apreasi untuk aktor yang akrab disapa Aldo. Aldo turut membintangi film tersebut sebelum akhirnya ditangkap karena narkoba.

Turut hadir pula para pemain film Tebus seperti Tio Pakusadewo, Chintami Atmanegara, Jajang C Noer dan Aneke Jody.

Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldy Surya Permana ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak karena bisa menghadirkan film yang diperankannya tersebut.

"Terimakasih masih untuk semua pemain, kru dan semua yang masih sayang sama gue mau membawa film ke sini untuk nonton bareng gue," kata Aldo.

Saat memberikan kata sambutan, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta yang menggunakan kaos warna biru muda, bercelana jeans hitam itu menahan tangis haru.

"Gue senang banget kalian masih bisa ke sini," ujarnya.

Perlu diketahui, Revaldo ditangkap aparat Polres Jakarta Barat karena kepemilikan Narkoba seberat 62 gram bersama dua temannya Muh Yamin dan Ali Imron dalam satu mobil yang ditumpangi di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Juni 2010.

Revaldo divonis hukuman 7 tahun penjara dan denda Rp1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 5 April.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini