Bruno Mars: Aku Cinta Kamu!

Novi Muharrami, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 386 442858 kMlF9S16mK.JPG Konser Bruno Mars (Foto: Novi Muharrami)

JAKARTA - Kerinduan para penggemar Bruno Mars sepertinya belum tuntas. Penampilan satu jam penyanyi yang juga dikenal sebagai komposer handal asal Amerika Serikat ini menyisakan rasa penasaran di hati penggemarnya.

Sebelum menuntaskan penampilan lewat lagu Just The Way You Are, Bruno Mars lebih dulu mendendangkan lagu Grenade yang juga pernah mencatat sebagai lagu terpopuler tangga lagu Billboard 100 selama beberapa pekan. Penampilan Bruno Mars merupakan penampilannya pertama kali di Indonesia.

Kepada puluhan ribu penggemar yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011, pemilik nama Peter Gene Hernandez ini mengaku sangat terkesan dengan sambutan hangat para penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta.

Dia pun berjanji akan kembali lagi menyapa Indonesia dalam kesempatan tur musik berikutnya. "Aku cinta kamu," ucap Bruno yang disambut teriakan para penonton yang didominasi jerit histeris penonton wanita.

Sejak konser dimulai pukul 20.00 WIB, para penonton menyambut penampilan Bruno Mars dengan mengikuti semua lagu-lagu hits yang dia lantunkan, seperti Lazy Song, Nothin On You, dan Billionaire. Di penghujung penampilannya, Bruno Mars mendendangkan Just The Way You Are.

Dari awal intro lagu didendangkan, para penonton sudah mulai bersiap menyanyi sambil menggoyangkan badannya. Tak lupa, mereka pun merekam penampilan pemilik nama Peter Gene Hernandez ini melalui perangkat telepon genggam.

Konser berakhir pukul 21.00 WIB, namun penonton masih terus berteriak, "we want more, we want more."

Sang promotor, Adrie Subono, bersyukur konser Bruno Mars yang sukses menyihir ribuan penonton yang memadati lantai festival dan tiga penjuru tribun Istora Senayan Jakarta. Acara pun berjalan aman, meskipun di akhir acara terlihat satu penonton wanita dibawa dengan tandu karena jatuh pingsan.

"Allhamdulilah konser Bruno Mars sudah lewat dengan sukses, aman dan tertib,....ribuan penonton nyanyi bareng Just The Way You Are," tulis Adrie melalui akun microbloggingnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini