Habibie Temani Cucu Nonton Konser Bruno Mars

Elang Riki Yanuar/Novi Muharrami, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 386 442857 GZeHDAnxuj.JPG Konser Bruno Mars (Foto: Novi Muharrami)

JAKARTA - Konser Bruno Mars ternyata tak hanya disaksikan anak muda saja. Buktinya, mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie ikut datang menyaksikan konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Kedatangan BJ Habibie mencuri perhatian beberapa pewarta dan juga penonton konser Bruno Mars. Dengan pengawalan istimewa, kedatangan BJ Habibie disambut langsung oleh bos Java Musikindo, Adrie Subono.

Saat tiba di halaman Istora Senayan Jakarta, Habibie menggandeng cucu-cucunya. Dia pun terus menebar senyuman khasnya kepada para pewarta dan juga para penonton yang mengalah memberikan jalan bagi tokoh yang dikenal sebagai ilmuwan Indonesia.

"Iya, saya mau nonton Bruno Mars," ucap Habibie ramah, yang juga ditemani oleh anaknya Ilham Habibie, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam.

Habibie datang menemani cucu perempuannya melihat penampilan pelantun 'Just the Way You Are' itu. Karena tamu istimewa, saat hendak pulang Habibie dan cucunya mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Bahkan, sang promotor konser, kembali ikut mengawal dan menemani Habibie menuju mobilnya. Adri Subono memang merupakan keponakan Habibie. "Konsernya bagus, bagus sekali," ucapnya singkat.

Bruno Mars sukses memukau ribuan penggemarnya di Indonesia. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu menghipnotis seisi Istora Senayan dengan lagu-lagu hitsnya seperti The Other Side, Billionaire, Lazy Song dan lainnya. (ferd)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini