Jolie Bikin Rusuh di Tenda Pengungsi Libya

Putri Basmalah, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 33 443141 kwno1fEnf5.jpg Angelina Jolie (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Angelina Jolie membuat kerusuhan saat melakukan kunjungan ke tenda pengungsian warga Libya yang mencari perlindungan ke Tunisia.

Artis yang merupakan Duta UNHCR itu sedang dalam perjalanan ke negara Afrika dan dalam sekejap kedatangannya menyebabkan histeria di antara para pengungsi Libya di pengungsian Shusha di perbatasan Libya.

Ketika pasangan hidup Brad Pitt itu berjalan melewati para pengungsi Libya yang tengah melarikan diri ke Tunisia, mereka mendadak histeris.

"Angelina Jolie, kami ingin mati untuk Anda!" teriak para pengungsi sambil mencoba mendekati bintang film Salt itu. Demikian disitat Femalefirst, Rabu (6/4/2011).

Menurut seorang fotografer untuk X17 Online, pengungsi senang melihat kehadiran Jolie. "Orang-orang di pengungsian senang melihatnya. Ada ribuan pengungsi meneriakkan nama Jolie sambil bernyanyi. Mereka begitu ingin mendekati Jolie," katanya.

Lantaran kurangnya petugas keamanan, ibu enam anak itu terpaksa membatalkan kunjungan dan mencari tempat yang aman di tenda.

"Ketika pengungsi menemukan Jolie meninggalkan tenda pada pagi hari, beberapa dari mereka marah, tapi masih antusias untuk mendekatinya. Jolie pun terpaksa mencari tempat aman di tenda. Dia dilindungi 30 personel militer yang dilengkapi senapan mesin," papar fotografer itu.

Akibat insiden itu, Jolie terpaksa membatalkan rencana mengunjungi sebuah rumah sakit Maroko di Tunisia.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini