nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berumur, Naif Kurangi Musik Ngebeat

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 05 April 2011 10:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 05 389 442488 9aF3gbRf7r.jpg Naif (foto: Maria Galuh Cicilia/Okezone)

JAKARTA- Berbeda dengan album sebelumnya yang berjudul ‘Televisi’, di album terbarunya Naif  mengurangi musik ngebeat.

Hal ini mungkin terjadi karena album baru mereka berjudul ‘Planet Cinta’, sehingga musiknya disesuai dengan tema tersebut. Single pertama mereka berjudul Karena Kamu Cuma Satu juga terkesan mellow dan romantis. Bagaimana tanggapan mereka?

"Banyak banget yang bilang kalau di musik kita yang sekarang ini berubah jadi pelan, katanya gara-gara judul albumnya. Kita sih enggak merasa seperti itu karena materi dasarnya masih sama kayak album-album yang dulu. Cuma ya mungkin karena 'Planet Cinta' terkesan romantis, jadinya timbul kesan kayak gitu," tutur personel Naif, Pepeng.

Menurut drummer Naif ini, mereka mendapat banyak protes dari para penggemarnya karena perubahan yang terjadi di album baru mereka.

"Di Twitter banyak tuh yang ngomong katanya ini bukan Naif banget. Tapi ya begitu doang, fans kita itu kebanyakan dari kalangan berpendidikan jadi mereka bisa menerima semua perubahan yang kita lakukan," lanjutnya saat berbincang dengan Okezone di kawasan Kramat, Jakarta, Selasa (4/4/2011).

Pepeng menjelaskan, perubahan tersebut terjadi karena di era sekarang mereka sudah tidak mungkin lagi membuat lagu seperti Mobil Balap ataupun seperti album awal mereka. "Umur juga sih, kayaknya sudah enggak pantes gitu," ungkapnya sambil tertawa.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini