Share

Saran Promotor Bagi Penonton Bruno Mars, Malam ini

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 05 April 2011 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 05 386 442667 2cw4AEpUwh.jpg Bruno Mars (Foto: Ist.)

JAKARTA- Malam nanti Istora Senayan akan jadi lautan manusia, pasalnya Bruno Mars akan menyapa para penggemarnya disana.

Bruno telah tiba di Jakarta sejak senin siang kemarin, dan tampaknya dia sangat senang berada di Indonesia. โ€œBaru saja mendarat. Penerbangannya sangat wow.. Masih tidak percaya, jika sekarang aku sudah berada disisi lain dari dunia ini. Terimakasih untuk musik dan fans. Ini menakjubkan!โ€ tulis Bruo di laman Twitter miliknya kemarin.

Selain beberapa kali meng-update status, dia juga sempat meng-upload foto-fotonya saat sedang berenang di hotel tempat dia menginap.

Bruno Mars malam nanti akan membawakan sejumlah single-nya yang memabukan, seperti; Just The Way You Are, Grenade, Marry You, dan Nothing On You.

Masih melalui Twitter, promotor berbendera Java Musikindo, yang dipimpin Adrie Subono menyarankan, agar para penggemarnya tidak perlu datang terlalu cepat, sebab pintu masuknya baru dibuka mulai dari jam 18.00 WIB.

โ€œYang mau nonton Bruno Mars nanti malem, gak usah dateng dari siang....puanasss, pintu baru buka jam 6 sore and mainnya teng jam 8 malam,โ€ tulis Adrie, Selasa (5/4/2011).

Adrie pun mengatakan agar para penggemarnya Bruno yang berada dikelas festival tidak dorong-dorangan karena semua ini demi keselamatan bersama.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini