nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Tunggal Naif Bakal Penuh Animasi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 05 April 2011 10:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 05 386 442473 85LNLV5R9S.jpg Naif (foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA- Membuat konser tunggal tentu saja menjadi impian semua musisi, apalagi jika mereka sudah belasan tahun malang melintang di industri musik Tanah Air. Begitu pun dengan Naif, mereka berencana akan membuat konser tunggal tahun ini.

Sebelumnya pada tahun 2008, Naif pernah membuat konser namun hanya dengan format akustik tapi kali ini mereka benar-benar menginginkan untuk membuat konser yang cukup besar.

"Sejauh ini masih rencana sebenarnya, tapi kita juga sudah merancang konsepnya dan mulai mencari-cari tempat yang cocok, enggak bakal yang megah banget sih tapi cukup gede lah," ungkap Pepeng, drummer Naif, kepada Okezone saat berjumpa di kawasan Kramat, Jakarta, Senin (4/4/2011).

Pepeng pun menuturkan jika dalam konser tunggal Naif nanti, dia mempunyai konsep akan ada beberapa animasi, 3D atau komik tentang perjalanan Naif dan 'Planet Cinta' yang menjadi judul album terbarunya.

"Mungkin akan ada galaksi-galaksi gitu kan album baru kita 'Planet Cinta'. Kita sudah memikirkan konsepnya sampai kesitu. Ya meskipun baru konsep tapi kita berharap ini bisa terwujud," imbuhnya.

Sedikit membocorkan, Pepeng mengatakan kemungkinan konser tersebut akan dilaksanakan didaerah Taman Ismail Marzuki. "Enggak tahu kenapa, kita cinta banget sama daerah itu. Kita selalu kangen sama kampus kita," tutup Pepeng.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini