nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angie Berakting Lagi di 'Pelet Celana Dalam'

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 04 April 2011 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 04 206 442158 0kC9kT8D2W.jpg Angie Virgin. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Kembali ke Indonesia, Angie tak sekadar berlibur saja. Dia pun mengambil pekerjaan dan berakting dalam film yang terinspirasi kisah mistis seorang artis beberapa tahun silam.

“Aku senang saja dapat kesempatan menyalurkan hobi aktingku. Aku awalnya ke Indonesia itu buat liburan saja. Tiba-tiba ada kerjaan. Ya, aku ambil,” ungkap Angie ‘Virgin’ yang didampingi suaminya di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Lantaran sibuk bekerja, Angie pun ditanya suaminya. Sebelumnya, aktris yang sempat belajar skenario film di York Academy, Inggris, hanya izin untuk berlibur ke Indonesia.

“Terus suami aku kaget. Kok jadi kelamaan di Indonesia? Tapi aku sudah jelasin ke dia, kalau aku di isni kerja dan akhirnya dia mengerti, dan membolehkan,” papar Angie yang namanya dilekatkan dengan kesuksesan film pertamanya, Virgin.

Suaminya, Habibi, membenarkan jika istrinya hanya berencana sebentar saja di Indonesia. Dia berpikir, mungkin Angie kesepian di London.

“Terakhir bulan Januari, ketemu buat tahun baruan. Berarti tiga bulan pisah,” tambah Habibi.

Pemilik nama lengkap Anggia Yulia Angely ini telah membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti Virgin (2004), Lovely Luna (2004), Hantu Jeruk Purut (2006). Sementara sebagai penulis skenario, Angie telah menulis dua naskah film, yakni Panggil Namaku Tiga Kali (2008), dan Cewek Metropolis (2008).

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini