Erwin Parengkuan Bingung Bisa Siaran Pagi Lagi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 02 April 2011 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 02 34 441689 RxketI1NY2.jpg Erwin Parengkuan. (Foto: www.passwordjutawan.com)
JAKARTA - Pekerjaan ibarat jodoh, itulah yang dialami Erwin Parengkuan. Meskipun sudah tak ingin siaran pagi, namun bersama V Radio, dia  tak bisa menolak tawaran itu.

“Sebenarnya pertemuan saya dengan V Radio ini enggak sengaja. Saya memang sudah enggak mau siaran pagi lagi. Tapi enggak tahu kenapa, saya mau siaran pagi lagi di V Radio ini,” ujarnya saat ditemui di Plasa FX Senayan, Jakarta, Jumat (1/4/2011).

Kali ini, Erwin kembali bertemu rekan yang pernah siaran pagi bersamanya di tahun 1997 lalu, Indy Barends. Mungkin inilah alasan Erwin tidak menolak untuk kembali siaran di pagi hari.

Lebih lanjut, pria yang juga sukses seperti Indy Barends menjadi presenter acara televisi ini akan mulai masuk rumah baru mulai 4 April mendatang. Dia pun akan menyiapkan obrolan ringan menemani pagi pendengar V Radio.

“Minggu pertama karena masuk rumah baru, jadi kita akan mulai dengan layer yang sederhana dan ringan. Makanya di minggu pertama siaran nanti, lebih memperkenalkan kita berdua, saya dan Indy,” paparnya.

Bersama Indy Barends, Erwin akan menyapa pagi Anda dalam acara Morning Delight with Indy Barends and Erwin Parengkuan yang disiarkan mulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB. Acara ini akan resmi mengudara mulai Senin, 4 April 2011, di V Radio 106.6 FM - The Voice Of Inspiring Women with Lovely Music Everyday.

V Radio sendiri resmi mengudara pada 14 Februari 2011. Radio yang tergabung dalam MNC Radio Network ini mengambil segmen wanita, baik ibu rumah tangga maupun wanita yang masih lajang.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini