Sheila Marcia: Tolong Hentikan Berita Tidak Benar

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 02 April 2011 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 02 33 441705 S7TKYextmx.jpg Kiki Mirano-Sheila. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Sheila Marcia Joseph tak kuasa menahan sesak di dada. Dia pun menangis di hadapan wartawan yang hadir dalam jumpa pers dan meminta agar menghentikan pemberitaan yang salah.

“Tadi Sheila melihat Kak Siska ada di infotainment jadi bintang tamu. Sheila langsung telepon Kak Siska, minta maaf. Tapi saya minta maaf bukan karena telah merebut suami orang,” papar Sheila sambil menangis, ditemui di Studio Persari Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, 1 April 2011.

Aktris sinetron Anugerah ini mengatakan, jika rencana pernikahannya dengan Kiki membuat Siska sakit, dia meminta maaf. “Kalau perasaan Sheila sama Kiki buat Kak Siska sakit, aku minta maaf,” ucapnya terisak-isak.

Ibunda Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini menegaskan tidak merembut suami orang, seperti apa yang dituduhkan publik kepadanya. Bahkan caci maki itu pun mendarat di laman Twitternya.

“Sampai di Twitter pun, aku dicaci maki. Dibilang merebut suami orang. Aku sakit banget, karena aku punya anak, punya Leticia,” urainya.

Sheila mengatakan tidak mungkin dia tega melukai anak perempuannya sendiri. Apalagi selama tiga tahun ini dia telah banyak mendapat cobaan.

“Saya mohon, hentikan berita yang tidak benar dan yang menyakitkan saya. Sudah cukup,” tandasnya sambil menangis kencang.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini