nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Kita Senang Penggemar yang Berandalan"

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 14:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 01 386 441327 gP8GToMRT3.jpg Tipe-X (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Kelompok band Tipe-X merasa senang jika punya penggemar yang berandalan. Wah, maksudnya apa ya?

Tresno, sang vokalis menjelaskan, para penggemar yang punya kepribadian yang kuat dan punya kebiasaan di luar orang-orang pada umumnya alias berandalan, lanjut Tresno, biasanya orang itu punya mental berpetualang.

“Jadi seru saja, mereka juga terkadang lebih mudah diarahkan, kebanyakn yang berandalan gitu. Lagipula kita ini enggak mungkin punya fans yang semuanya itu mudah diatur,” kata Tresno saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2011).

Lanjut Tresno, para penggemar Tipe-X kebanyakan para remaja ABG.

“Makanya kita menamainya penggemar kita X-Friend. Nama itu membuat penggemar lebih dekat dengan kita. Makanya kita menyebutnya X-Friend. Kita juga sebenarnya enggak membatasi sih bagaimana penggemar kita. Siapa saja boleh deh jadi penggemar kita,” ujar Tresno.

Untuk merawat para penggemar untuk tetap setia mengidolakan Tipe-X, kata Tresno, bandnya sering kumpul bareng dengan penggemar di waktu luang.

“Kita juga sering ngumpul sama X-Friend, sering buat ajang curhat juga sih buat mereka, bagaimana kita selama ini di depan mereka. Itu untuk masukan kita juga,” tutup pria yang doyan pakai kacamata hitam, ini.

Tipe-X sampai saat ini diisi oleh; Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Aditya Pratama (drum), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi Toha (saksofon).(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini