nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Pasha-Adelia Kemungkinan Diperpanjang

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 30 386 440481 3zifhuN48h.jpg Pasha & Adelia (Foto:Koran SI)

JAKARTA - Single duet Pasha 'Ungu' dan istrinya, Adelia Wilhelmina, sudah beredar di pasaran. Meski latar belakang Adel bukan penyanyi, proyek duet itu kemungkinan berlanjut.

Trinity Optima Production menjelaskan, belum ada rencana membuatkan album untuk pasangan yang baru saja menikah itu.

"Sejauh ini, belum ada wacana mengenai pasangan duet Pasha dan Adel karena Pasha sendiri masih sibuk dengan Ungu, meskipun single tersebut sudah dirilis ke radio seluruh Indonesia," papar Pitta, manajemen Trinity Optima Production kepada okezone, Rabu (30/3/2011).

Sedangkan Yonathan Nugroho, selaku pimpinan Trinity Optima Production mengatakan bahwa akan ada kemungkinan proyek duet ini berlanjut jika mendapat respons positif dari masyarakat.

"Tapi kita belum memikirkan ke sana. Hanya saja kalau sampai nantinya duet ini disukai, kita akan tindaklanjuti," timpal Yonathan.

Lagu berjudul Penghujung Cintaku itu akan tetap dipromosikan sebagai single. Ada kemungkinan promonya akan berbarengan dengan Ungu.

"Atau bisa jadi, duet ini menjadi bonus saat Ungu manggung. Mungkin juga kita buatkan kompilasinya. Tapi itu baru kemungkinan yang persiapannya masih kita rangcang," tutupnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini