Gereja Butuh Bukti Calon Suami Sheila Marcia Duda

Rohmat, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 30 33 440626 GA5g82UpkC.jpg Sheila Marcia Joseph. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar butuh alat untuk membuktikan bahwa calon suami Sheila Marcia pernah menikah.

Pasalnya dalam ajaran Katolik, hanya mengenal menikah sekali seumur hidup. Gereja bisa memberkati pernikahannya, jika calon mempelainya duda namun ditinggal mati oleh pasangannya.

Mendengar kabar calon suami Sheila Marcia pernah menikah dan berstatus duda, pastor Katedral-Romo Kris Ratu SVD terkejut. Dia menyesal jika kabar tersebut benar.

"Ini bisa kacau loh, seharusnya dia ngomong kalau memang sudah duda, tapi itu juga harus bisa dibuktikan, kita perlu mana buktinya" tukas Romo Kris yang ditemui Okezone di Gereja Katedral Denpasar, Selasa (29/3/2011).

Disinggung kapan akan meminta penjelasan ke Sheila atau calon suaminya, Romo Kris mengatakan, lebih dulu akan menunggu jawaban dari pihak Gereja Katolik Semarang, perihal latar belakang calon pendamping hidup Sheila itu.

"Kroscek juga akan saya lakukan ke Sheila, sebelum mereka diberkati. Dia harus menjelaskan secara benar, Kami harus bertindak hati-hati," tandasnya.

Sebelumnya, Kiki dan Sheila yang ditemui usai premiere film Tebus di Planet Hollywood Jakarta, Selasa malam, menegaskan status Kiki Mirano saat ini duda alias sudah bercerai dari Siska.

Jika benar calon suami Sheila yang telah mendaftarkan pernikahan ke Gereja Katedral Denpasar adalah Kiki Mirano, maka pernyataan ini berbanding terbalik dengan surat pernyataan yang diserahkan kepada sekretariat Gereja, di mana calon suami menyatakan belum menikah.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini