Putri Kedua Nugie Bernama Brigitta Nikaia Nugroho

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 28 Maret 2011 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 28 33 439857 IFGaPbAaYu.jpg Nugie. (Foto: Johan S/Okezone)

JAKARTA - Brigitta Nikaia Nugroho pun dipilih oleh pasangan Nugie dan Shinta Dewi sebagai nama anak keduanya yang lahir pukul 09.23 WIB, Senin (28/3/2011).

“Namanya Brigitta Nikaia Nugroho, artinya itu dewi Mata air dan Pemurah. Karena cewek semoga pintar dan bawaannya cantik. Mata air kan juga sumber kehidupan, beratnya 2 kilogram dan panjang 48 sentimeter,” tukasnya.

Pemilik lagu Burung Gereja ini pun menjelaskan, bagaimana kronologis lahirnya buah hati mereka yang kedua. Baik Nugie dan Shinta pun sudah tahu, jika Brigitta akan lahir melalui operasi cesar.

“Memang tanggal 28 kita sudah tahu dan prosesnya akan melalui operasi (cesar). Semalam cekin di sini. Persiapan diambil darah dan kondisi bayinya, dan semuanya memang posisi ready untuk hari ini. Saya bersyukur banget ngerasain semua. Ya lega dan sedikit ngantuk, karena begadang. Akhirnya tadi pagi jam 9.32, Kaia lahir,” imbuhnya.

Personel Dance Company ini pun mengaku, tidak ada perbedaan yang mencolok soal lahirnya anak kedua mereka. Namun tak dipungkiri, kalau perasaan khawatir tetap saja menghantui dirinya, terlebih pada saat operasi cesar.

“Mirip-mirip sih, enggak ada yang beda walaupun enggak kayak yang pertama banget. Karena kita sudah tahulah celah-celah nya kayak bagaimana. Malah waswasnya justru pas USGnya, karena bayinya nguntep. Pas persalinan malah enggak (waswas),” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini