Menur Minta Cerai karena Sering Ditinggal Sarwana

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 28 Maret 2011 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 28 33 439856 clu0TQvrKV.jpg Menur. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Mantan istri Sarwana, GRA Agung Putri Suniwati alias Menur buka suara terkait penyebab perceraiannya. Menurut Menur, selama tiga tahun menjalani hidup rumah tangga, dirinya lebih sering ditinggal pergi.

"Memang lebih pada prinsip masing-masing saya dan Sarwana bercerai. Kalau sering ditinggal ya itu pasti. Mungkin masalahnya lebih ke pribadi dan kesibukan sehingga kita kurang terbinanya komunikasi," beber Menur saat ditemui di Jalan Sriwajaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (28/3/2011) malam.

Sebelum resmi bercerai akhir Februari 2011 lalu, Menur dan Sarwana lebih dulu pisah rumah selama enam bulan. Sejumlah mediasi sempat dilakukan, tapi akhirnya, perceraian tak lagi terhindarkan saat Sarwana memasukan gugat cerai terhadap Menur bulan November 2010.

"Sebelumnya kita sudah mencoba perbaiki. Tapi siapa sih yang mau rumah tangganya bercerai dan berpisah. Tapi mau bagaimana lagi, mungkin dengan cara seperti ini lebih baik," tuturnya.

Sarwana dan Menur menikah pada 13 Juni 2008. Hingga akhirnya bercerai, pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Rumor keretakan rumah tangga Sarwana telah bergaung sejak 2009. Salah satu yang digadang-gadang sebagai penyebab cerai karena belum adanya momongan.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini