nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mona Ratuliu Buka Sekolah Khusus Orangtua

Mahfiroh, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2011 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 27 34 439349 jDeUqqnUgy.jpg Mona Ratuliu (Foto: rujakmanis.com)

JAKARTA Setelah melahirkan anak kedua hasil pernikahan dengan Indra Brasco, rupanya Mona Ratuliu sedang sibuk mengurus usaha di bidang jasa. 

"Kegiatannya sedang sibuk mengurus anak-anak saja. Sama sibuk mengurus sebuah sekolah untuk para orangtua," kata Mona ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mona yang datang menghadiri acara Panasonic Awards bersama sang suami dan anaknya menjelaskan, jika bisnisnya itu masih berhubungan bagaimana mendidik anak yang baik.

"Itu semacam seminar untuk orangtua. Kan kalau orangtua itu enggak ada sekolahnya yah, jadinya pengen belajar saja. Orangtua yang baik dan benar itu seperti apa. Aku juga kan belum sempurna, jadi ayo sama-sama kita belajar dan berbagi pengalaman ini," ucapnya.

Selain jarang terlihat di layar kaca karena mengurus usahanya yang baru dirintis setahun lalu, faktor anak menjadi salah satu kendalanya. Menurut Mona, dirinya tidak ingin kehilangan momen saat membesarkan buah hatinya.

"Enggak kok masih, cuma sekarang punya baby yang belum dua tahun. Jadi, aku mau fokus dulu sama anak-anak biar nanti enggak merasa gimana gitu. Masih di dunia hiburan kok, cuma saya pribadi lebih memilih saja, karena kan juga harus dibiasakan dengan waktunya juga, bisa dibagi atau enggak dengan anak-anak," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini