Belum Rencana Bulan Madu, Lusa Pasha Kerja

Iman Herdiana, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2011 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 27 33 439389 y9SRJF9Nvy.jpg Pasha-Adelia resmi nikah (Foto: Iman Herdiana)

BANDUNG - Meski menghadapi detik-detik malam pengantin, rupanya Pasha “Ungu” belum punya rencana berbulan madu di suatu tempat. Habis resepsi, Pasha harus keliling mengunjungi kerabat Adelia di Bandung yang diperkirakan sampai Senin. Lusanya, Pasha harus tampil mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Jadi bulan madunya kapan? "Belum tahu, belum ada rencana. Karena sekadar informasi saja, lusa saya harus kerja lagi, tampil di televisi," kata mantan suami Okie Agustina ini dalam jumpa pers usai resepsi pernikahan di Gedung Graha Batununggal Jalan Batununggal Indah IX No.2, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

"Jadi kerja lagi, kerja lagi. Ungu itu kan liburnya cuma Lebaran dan Tahun Baru," canda Pasha. "Tapi besok Adel akan saya boyong ke Bogor, jadi rumah sudah ada," imbuhnya.

Tapi dengan pernikahan itu, baik Pasha maupun Adelia mengaku puas. Terutama ketika mengetahui banyak yang mendoakannya. Menurut Pasha, pihaknya hanya menyebar undangan sekira 1.000. Jika dikali dua, artinya 2.000 undangan yang hadir. Dia mengaku bingung kenapa salaman tidak habis-habisnya hingga tiga jam.

"Ternyata di buku tamu yang datang 5.000. Itu juga saya enggak ngerti. Tapi alhamdulillah, berkat doa mereka saya sampaikan terima kasih," ungkapnya.

Pasha berharap, semoga semua doa para undangan dikabulkan. "Mereka berdoa supaya Pasha dan Adel ke depan jadi lebih baik lagi. Kalau ada masalah, bisa diselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan itu yang akan terjadi ya," harap pria 31 tahun ini.

Mengenai konsep rumah tangga yang akan dijalaninya, Pasha menerangkan bahwa hari-hari yang mereka jalani akan diisi dengan saling pengertian.

"Kita berusaha menyesuaikan posisi masing-masing. Saya tetap selalu belajar bagaimana jadi suami. Adel juga belajar jadi istri. Kita akan saling ingatkan jalani rumah tangga dengan baik," janjinya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini