Share

Bikin Lagu Disko, Kla Project Ingin Tiru The Beatles

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 24 386 438357 bAKC0x3z4Q.jpg (foto: Koran SI)

JAKARTA- Kla Project membuat langkah baru dengan membuat lagu dance berjudul Revolusi Disco. Menurut Katon, langkah mereka membuat lagu disko karena ingin mengikuti jejak The Beatles.

"The Beatles itukan dulu pernah bikin lagu ballad, rock n roll atau tiba-tiba lagunya politis banget. Kami mengidolakan The Beatles dari sisi itu. Artinya musik kita dari album ke album sulit ditebak," ujar Katon di Red Square Senayan, Jakarta, Rabu (23/3/2011) malam.

Menurut Lilo, Kla Project dari dulu selalu menampilkan musik yang bervariasi dalam setiap albumnya. Ini juga bukti keseriusan Kla Project hadir kembali setelah 10 tahun menghilang dari industri musik.

"Kalau diperhatikan di setiap album Kla Project selalu berbeda-beda. Saat ini dalam Revolusi Disco, musik disko yang asli di tahun 1980-an diremix kembali oleh DJ-DJ muda sesuai kondisi saat ini. Ini juga bukti keseriusan Kla Corps untuk memulai lagi. Kita adalah band yang sempat 10 tahun menghilang. Tapi kita enggak mau berhenti berkreasi," tekad Lilo.

Seperti diketahui, Kla Project membuat lagu bergenre dance berjudul Revolusi Disco. Di lagu yang ada di dalam album terbarunya itu, Kla Project berkolaborasi dengan DJ Winky dan DJ Mahesa Utara.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini