Share

Gaet DJ Winky, Kla Project Mendadak Disko

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 24 386 438282 e6LwlSX1tv.jpg Kla Project (foto: Koran SI)

JAKARTA- Kla Project dikenal sebagai band pop legendaris di Indonesia. Tapi, apa jadinya jika Kla Project berkolaborasi dengan Disk Jockey (DJ) sekaliber DJ Winky dan DJ Mahesa Utara?

Kolaborasi Kla Project bersama DJ Winky dan DJ Mahesa Utara itu bisa didengar di lagu 'Revolusi Disco' yang ada di album terbaru Kla Project, Exellentia. Hasilnya, lagu Kla Project yang biasanya kental nuansa pop, disulap menjadi lagu berirama dance dan disko.

"Waktu Kla Project launching Exellentia, kami bertekad untuk meluncurkan berbagai macam jenis musik dan lebih bervariasi. Kita ingin menyesuaikan diri dengan era sekarang. Bukan berarti kita sok muda, tapi kita ingin buktikan kalau musik kita juga bisa berkembang. Situasi itu kita tuangkan dalam lagu disko," jelas Katon di Red Square Senayan, Jakarta, Rabu (23/3/2011) malam.

Menurut DJ Winky, saat ini banyak DJ muda di Indonesia yang sering meremix lagu milik musisi lain. Apalagi, produser musik di luar negeri juga selalu membuat lagu versi remix milik penyanyinya.

"Karena saat ini di Eropa produser pasti menyuruh band harus ada versi dance musicnya. Seperti lagu Lady Gaga juga ada versi dance musiknya. Kami sudah melakukan ujicoba dibeberapa club, dan Alhamdulillah hasilnya cukup baik. Jadi enggak selalu lagu barat yang kita dengarkan di klub," papar DJ Winky.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini