Jika Menang, Nikita Willy Laksanakan Nazar

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 24 33 438545 QkZuouLMPn.jpg Nikita Willy. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Nama Nikita Willy dinominasikan menjadi aktris terbaik Panasonic Awards 2011. Dia yakin, jika Tuhan mengizinkan akan membawa pulang piala tersebut.

“Bismillahirahmanirahim, percaya diri saja. Optimis saja ya, Allah yang memberikan yang terbaik,”  ungkap Nikita Willy ditemui di RCTI, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Menurutnya, tidak ada saingan terberat dari nominator yang ada. Semua aktris yang masuk nominasi sudah dianggap Nikita sebagai keluarga.

“Karena yang memilih juga pemirsa. Yah, menurut aku, walaupun menang atau enggak menang nanti. Yang penting terus berkarya dan memberikan yang terbaik saja,” paparnya.

Nikita berjanji, jika menang maka dia akan memberikan sebagian rezekinya kepada anak yatim. Dia juga akan berterima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukungnya.

“Aku pasti memberikan untuk sebagian anak yatim, memberikan terima kasih juga untuk fans aku yang sudah mendukung aku,” imbuhnya.

Untuk memenangkan Panasonic Awards sendiri, Nikita telah meminta dukungan kepada fans melalui Twitter, Facebook, dan acara-acara yang dihadirinya. Dia juga berterimakasih, karena sudah dibantu untuk mendapat apa yang diinginkannya.

“Paling SMS ,eh sms nanti gue traktir, becanda-becanda saja sih, jadi enggak dibawa tegang. Kita let it flow saja,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini