Duh, AM Fatwa Gagal Bujuk Arumi Pulang

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 21 Maret 2011 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 21 33 437359 AyTGymQ6wN.jpg Arumi Bachsin (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Upaya keluarga Arumi Bachsin menunjuk AM Fatwa sebagai mediator belum membuahkan hasil. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu pun gagal membujuk Arumi pulang ke rumah.

"Tadi saya bersama Kak Seto dan tim dari LPSK sudah bertemu dengan Arumi. Saya sudah bicara dan mencari tahu apa masalah sebenarnya. Saya juga sampaikan bagaimana dampaknya masalah ini kalau sampai ke ranah hukum. Tapi Arumi mengatakan, dia belum mau pulang sekarang," ungkap AM Fatwa di kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2011).

Meski begitu, Arumi lanjut Fatwa, berjanji akan pulang ke rumah suatu hari nanti. Kepada Fatwa dan Kak Seto, Arumi menuturkan, sebenarnya dirinya tak sanggup hidup berjauhan dengan orangtuanya.

"Tadi Arumi berjanji akan segera pulang ke rumah karena dia juga tidak bisa hidup berjauhan dari orangtua. Tapi saatnya bukan sekarang. Saya hanya meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan," pintanya.

Bintang film 18+ itu kabur dari rumah orangtua sejak November 2010. Arumi sempat dilindungi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengaku dijodohkan paksa dengan pengusaha asal Kudus. Kini, artis yang digosipkan pacaran dengan Miller itu berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini