Jennifer Kurniawan: Gampang Bahasa Indonesia daripada Jerman

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2011 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 19 34 436633 76c1qaZABi.jpg Jennifer Kurniawan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Jennifer Kurniawan bertekad hendak berkarier di Indonesia dan meninggalkan karier modeling di Jerman. Kekasih Irfan Bachdim ini tak terlalu kesulitan belajar bahasa Indonesia.

"Papa saya kan orang Indonesia. Saya banyak tanya sama keluarga, sama papa saya banyak tanya dan belajar. Sama mama pun sama karena memang saya ingin sekali belajar semua bahasa. Saya sudah pelajari dua bahasa ini. Bagi saya, belajar bahasa Jerman lebih susah dibanding bahasa Indonesia," kata Jennifer, di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Menurut perempuan seksi ini, dibandingkan bahasa Indonesia, bahasa Jerman sulit dipelajari karena satu kata punya banyak arti. Jennifer sempat menemui kesulitan dalam belajar bahasa Jerman.

"Bahasa Jerman itu harus betul-betul dipahami dengan seksama dan butuh perhatian penuh. Jika kita salah mengartikan, maka bahasanya akan salah makna," imbuhnya.

Seleb yang selama di Jakarta tinggal di apartemen ini baru akan benar-benar fokus berkarier di Tanah Air mulai April mendatang.

"Saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan saya di agency di Singapura dan di Jerman dahulu. Saya akan memulai karier di Indonesia dengan modeling dulu karena orang sudah banyak tahu kalau saya seorang model. Lalu saya berencana untuk main film juga," bebernya.

Berniat main film, pecinta fesyen ini tak mau main-main. Sebelum berakting di depan kamera, Jennifer hendak berlatih akting terlebih dahulu.

"Saya belum tahu akan main di film bergenre apa. Saya juga kan harus belajar akting dulu karena bagi saya akting tidak gampang," tandasnya.

(ang)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini