Justin Timberlake Putus karena Tolak Nikahi Biel?

Putri Basmalah, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 18 33 436441 OurBjEJI1J.jpg Justin Timberlake & Jessica Biel (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Hubungan asmara Justin Timberlake dan Jessica Biel telah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Hingga kini, masih ditelisik penyebab mereka putus. Salah satunya dugaan Justin menolak menikahi Jessica.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut bersikeras, perpisahan mereka tidak disebabkan oleh perselingkuhan ataupun desakan untuk menikah.

"Topik pernikahan bukanlah penyebab putusnya hubungan mereka," kata sumber yang disitat Showbizspy, Jumat (18/3/2011).

Selama empat tahun menjalin cinta, Justin tak pernah satu kalipun mengajak Jessica bicara tentang pernikahan.

"Mereka tidak pernah membeli cincin. Justin bahkan tidak berpikir tentang pernikahan. Isu pernikahan sama sekali tidak memainkan peranan dalam perpisahan mereka," tambahnya.

Selama empat tahun pacaran, Justin sangat dekat dengan Jessica, keluarga dan juga teman-temannya. Mereka sering berlibur bareng. "Setelah berhubungan dekat empat tahun, tidak mudah meninggalkan semuanya begitu saja," kata sumber.

 

Setelah akhirnya bisa berpisah dari aktris sekaligus model cantik itu, Justin sangat lega. Penyanyi yang pernah dekat dengan Rihanna itu gembira bisa berpisah baik-baik.

"Mereka berpisah secara baik-baik. Mereka hanya dua orang yang menyadari bahwa mereka menginginkan hal yang berbeda dalam hidup dan menuju ke arah yang berbeda. Lebih mudah untuk mengakhirinya sekarang daripada nanti," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini