DJ Riri: Saya Korban Alice dan Alvin

Iman Herdiana, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 18 33 436173 JuIVD2gOlI.jpg DJ Riri. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

BANDUNG - Alasan DJ Riri melapor balik Alvin dan Alice Norin adalah karena merasa dirinya merupakan korban dari pertengkaran yang terjadi di sebuah kafe di Bandung, 26 Februari 2011 lalu.

"Saya sebagai korban yang dilakukan oleh Alice dan Alvin," ujar Riri, usai memberikan keterangan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (17/3/2011).

Pemilik nama Riri Mestika ini akhirnya melaporkan Alice Norin dan kekasihnya, Alvin Yudhapatria, ke Polda Jawa Barat.

Suami Ola Harika ini menuturkan kronologi kejadian pada 26 Februari 2011 malam. Saat itu Riri tengah kerja di sebuah kafe di Bandung sekira pukul 02.30 - 04.00 WIB. Alice dan Alvin masuk ke area tempatnya bekerja.

Mereka, lanjut Riri, mendesak masuk tanpa seizin Riri. Masuk paksa yang dilakukan sepasang kekasih itulah yang menjadi dasar laporan Riri ke Polda Jabar.

"Pada dasarnya kekerasan dilakukan Alvin dan Alice. Mereka memanggil saya dan mencoba menghentikan saat saya sedang bekerja," cerita Riri.

Sebelumnya, Alice Norin dan Alvin telah melaporkan DJ Riri ke Mapolrestabes Bandung dengan dugaan penganiayaan. Kini kasusnya juga masih berjalan di Polrestabes Bandung.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini