Ada Bom di Rumah Dhani, Maia Ingin Bawa Al, El, & Dul

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 33 436112 kG8NUk7cYC.jpg Maia Estianty (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA - Paket buku berisi bom yang ditujukan ke studio Ahmad Dhani menandakan lingkungan rumah bos RCM itu tak aman. Karena itulah, mantan istri Dhani, Maia Estianty berniat memboyong tiga anaknya.

"Kalau aman tidak aman dari awal saya ingin anak-anak disini. Sempat kepikiran mengajak anak kesini. Cuma bapaknya kan belum mengizinkan tinggal di sini. Saya cuma bisa berdoa mantan suami dan anak-anak enggak kenapa-kenapa," harap Maia saat ditemui di rumahnya di Pejaten, Jakarta, Kamis (17/3/2011) malam.

Maia khawatir, jika tinggal dalam lingkungan yang pernah menjadi sasaran teror, kondisi psikologis anak-anaknya akan terganggu. Maia juga takut peristiwa itu mengganggu konsentrasi anak-anaknya yang sedang ujian.

"Karena kan ini bisa berimbas ke mental ya. Aku takut anak-anakku terganggu psikologisnya. Apalagi anakku juga lagi ada ujian. Kalaupun ada namanya tindakan seperti itu jangan sampai ganggu sekolahnya," harapnya.

Sebagai seorang ibu, Maia memang mencemaskan anak-anaknya. Begitu mendengar kabar buruk itu, Maia langsung menelepon anak-anaknya. Beruntung, Al, El, Dul sedang tidak di studio.

"Anak-anak tadi aku telepon disekolah, Aku sebagai ibu sangat takut, sempat gelisah. Mungkin salah satu anakku cuek dan nggak mau tahu. Tapi dua yang lainnya mereka ngobrol sama aku dan baik-baik saja," paparnya. (ded)

(rnd)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini