DJ Riri Laporkan Pacar Eks Istri ke Polisi

Iman Herdiana, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 33 436084 rnqZDS457X.jpg DJ Riri (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

BANDUNG - Kasus DJ Riri versus DJ Alvin makin panjang. Setelah Alvin melaporkan Riri ke Mapolrestabes Bandung dengan tuduhan pengeroyokkan, kini giliran Riri yang melapor balik Alvin ke Polda Jabar dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal itu disampaikan pengacara Riri, Roberto Hutagalung, usai mendampingi pemanggilan Riri di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/3/2011). "Riri telah memberikan berita acara pemeriksaan (BAP) minggu lalu. BAP sudah dilengkapi keterangan enam saksi. Termasuk istri Riri, Ola Harika," kata Roberto.

Dia menjelaskan, kliennya mengevaluasi laporan yang dibuat Alice Norin dan DJ Alvin merupakan peristiwa pidana yang menyangkut DJ Riri. Artinya, sambung Roberto, perlakuan Alice dan DJ Alvin yang mempidanakan DJ Riri telah mencemarkan profesi Riri.

"Untuk itu, Riri juga sudah melaporkan Alice dan DJ Alvin di Polda Jabar dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan," paparnya.

Dengan adanya laporan Riri itu, Polda Jabar akan melakukan pemanggilan terhadap Alice dan DJ Alvin sebagai terlapor. Namun, pihaknya tetap menghargai proses penyidikkan Mapolrestabes Bandung terkait laporan DJ Alvin.

Tetapi, kata Roberto, jika ada pemanggilan yang dilakukan oleh penyidik Polda Jabar terhadap Dj Alvin dan Dj Alice, itu adalah hak dari kewenangan Polda Jabar. "Dan pasti dilakukan karena prosedural polisi," tegasnya.

Perseteruan antar DJ ini bermula 26 Februari lalu, di sebuah kafe di Bandung. Versi DJ Alice, di tempat itu Dj Riri menganiaya Alvin. Buntutnya, Alvin melaporkan penganiayaan dirinya kepada polisi. Namun dalam pemeriksaan, pihak Riri membantah tuduhan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini