DJ Riri Bantah Aniaya Pacar Eks Istri

Iman Herdiana, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 33 436062 jRMKBGi6J6.jpg DJ Riri (Foto:Yulianto/Koran SI)

BANDUNG - Akhirnya, Riri Mestika alias DJ Riri datang memenuhi panggilan Mapolrestabes Bandung mulai pukul 09.50 hingga 13.29 WIB, didampingi kuasa hukum Roberto Hutagalung.

Sebelumnya, DJ Riri mangkir dari pemeriksaan dengan alasan keperluan kontrak kerja di luar kota. Dia diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Alvin Yudhapatria (27) atau DJ Alvin, kekasih mantan istri DJ Riri, Alice Norin.

Roberto Hutagalung mengatakan, kliennya datang untuk memenuhi kelengkapan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tambahan terkait laporan DJ Alvin. "Kita sudah diminta berita acara tambahan dan diberi 34 pertanyaan. Itu kita jawab semua," urai Roberto, usai mendampingi Dj Riri di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/3/2011).

Namun, Roberto enggan menyampaikan detail pemeriksaan. Menurutnya, mengenai barang bukti dan berita acara lainnya itu ada pada wilayah penyidikan. Begitu juga soal rekaman adegan pengeroyokan sedang dalam proses penyelidikan.

Roberto menegaskan, dalam pemeriksaan pihaknya membantah telah melakukan penganiayaan terhadap DJ Riri. "Kita sendiri tetap tidak melakukan hal itu. Dan itu kewenangan penyidik untuk memilah dan menyimpulkan apakah peristiwa itu terjadi atau tidak," ungkapnya.

Selain itu, sebenarnya dalam menghadapi kasus ini kliennya telah kooperatif. Bahkan, Riri sudah dua kali menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. Pertama dilakukan Riri pada 1 Maret 2011. "Yang pertama atas kehendaknya sendiri datang tanpa panggilan, secara gentleman Riri datang untuk diperiksa," bebernya.

Kini, kata Roberto, Riri datang memenuhi panggilan polisi. "Jadi kita begitu panggilan selalu kooperatif dengan penyidik," tegasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini