nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperiksa, Andika 'Kangen Band' Makan Nasi Rames

Johan Sompotan, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2011 16:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 13 33 434424 K5ZLgIQJAA.jpg Kangen Band (Foto: Dok Promosi-band.blogspot)

JAKARTA - Hingga saat ini, vokalis Kangen Band Andika, masih diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga terlibat narkoba. Pada saat diperiksa, duda satu anak itu terlihat santai.

"Andika santai kok saat dilakukan pemeriksaan," ujar salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemui di Direktorat IV Nakotika dan Kejahatan Terorganisir BNN, di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2011).

Ketika menjalani pemeriksaan, Andika menggunakan kaos berwarna pink, bercelana jins biru. Andika menolak dilakukan pemeriksaan jika tidak didampingi kuasa hukumnya, Ferry Juan.

"Andika mau diperiksa asal ada kuasa hukumnya. Makanya tadi Andika baru diperiksa setelah kuasa hukumnya datang mendampingi," imbuhnya.

Tak tahan didera lapar, Andika sempat menyantap nasi rames yang dipesannya di kantin BNN. Hal itu dilakukan sambil menunggu kedatangan Ferry Juan.

Ditegaskan sumber tersebut, dari pengakuan mantan suami Bunga ini tidak mengonsumsi barang haram berjenis ganja. "Menurut pengakuan Andika, tidak mengonsumsi ganja," tandasnya. (ang)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini