Pengacara Belum Tahu Rahma Azhari Aniaya Model

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 10 33 433568 QLIOXZpBS4.JPG Rahma Azhari (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Rahma Azhari dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap seorang model. Namun, pengacara keluarga Azhari belum tahu tentang laporan itu.

"Kita belum tahu adanya laporan itu. Tadi juga sudah banyak yang tanya, tapi saya belum tanya langsung sama Rahma," ujar pengacara keluarga Azhari, Secarpiandy, saat dihubungi okezone, Kamis (10/3/2011).

Lantaran belum tahu duduk perkaranya, Secarpiandy tak bisa bicara banyak soal laporan terhadap Rahma. Apalagi, dirinya juga sedang dipusingkan dengan rumor penangkapan Ayu Azhari karena kasus narkoba.

"Nanti saya akan coba hubungi Rahma. Tadi mbak Ayu katanya ditangkap, tapi ternyata tidak benar. Takutnya masalah Rahma ini juga tidak benar," paparnya.

Rahma Azhari dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan penganiayaan. Dalam laporan bernomor LP/868/III/2011/PMJ/Dit.Reskrimum, Rahma diduga menganiaya seorang model bernama Nani Apriliani Darham.

Polisi memiliki tiga orang saksi yang melihat kejadian penganiayaan. Ketiga saksi akan dipanggil guna dimintai keterangan dalam waktu dekat. Keterangan para saksi dibutuhkan untuk membuktikan tuduhan penganiayaan yang diduga dilakukan adik Ayu Azhari itu.

Jika terbukti bersalah, bintang film Rayuan Arwah Penasaran itu akan dijerat dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini