Ikke Nurjanah Rilis Single Terbaru

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2011 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 09 386 433144 F9wieGwL1x.jpg Ikke Nurjanah (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Pelantun Terlena, ini, kini sudah mulai kembali meluncurkan single berjudul Terbaik yang diciptakan oleh Evie Tamala.

Ikke Nurjanah yang kini masih masih mempertahankan status jandanya, menuturkan, ada keinginan dirinya membuat sebuah album baru. Namun harus hal tersebut harus dikompromikan dahulu ke berbagai pihak termasuk manajemen juga label.

“Aku pengen banget bikin album tapi ada titik di mana aku nggak boleh egois karena kan aku kerja dengan banyak orang,” ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Single terbaru milik Ikke saat ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan olehnya ke berbagai media.

“Aku milih keluarin single dulu judulnya Terbaik ciptaan Evie Tamala karena aku pengen menghasilkan yang terbaik, baru bikin video klip. Insya Allah promo ke radio-radio. Akhir bulan baru bisa dilhat video klip-nya karena sekarang lagi proses editing. Abis itu langsung tayang,” paparnya

Kalau bicara album, tentunya setiap penyanyi menginginkan hal itu. Ikke pun sudah merintis jadwal pembuatan album pasca single ini diterima oleh masyarakat Tanah Air.

“Aku keluarin single dulu karena tahun ini aku prepare banget untuk keluarin album makanya aku enggak mau ada yang terlewat satu pun pada hasil karya aku nanti,”ungkapnya.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini