Jumat, DJ Riri Diperiksa Polrestabes Bandung

Iman Herdiana, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2011 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 08 33 432697 uq2PbUVj4m.jpg DJ Riri. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

BANDUNG - Mapolrestabes Bandung telah menjadwalkan pemeriksaan DJ Riri sebagai saksi terlapor atas kasus dugaan pengeroyokan yang dialami oleh Alvin Yudhapatria, kekasih Alice Norin.

Menurut Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, pemanggilan terkait laporan dugaan pengeroyokkan terhadap pacar Alice Norin, Alvin Yudhapatria.

"Ini pemanggilan pertama untuk DJ Riri," kata Endang, kepada wartawan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/3/2011).

Pemanggilan tersebut, kata dia, dilakukan karena polisi sudah memintai keterangan dari semua saksi kasus pengeroyokkan yang diduga DJ Riri. "Kita telah memeriksa tujuh orang saksi," sebut Endang.

Seperti diketahui, DJ Alice dan DJ Alvin telah melapor kasus dugaan pengeroyokan ke Mapoltertabes Bandung pekan lalu. Alice mengaku, laporan tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri.

"Saya datang ke sini inisiatif sendiri," singkat Alice, yang didampingi DJ Alvin dan pengecaranya, Mangapul Sitorus. Saat itu, Alisce mengaku periksa selama 6 jam.

Kejadian pengeroyokkan terhadap DJ Alvin terjadi ketika rand opening Cafe 9'Square, Bandung, Februari lalu. Saat itu, Alice, Alvin, dan DJ Riri yang juga mantan suami Alice Norin, turut hadir di Cafe. Versi Alice, pengeroyokan terjadi sekira pukul 02.00 WIB malam, 27 Februari 2011.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini