nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donita Alergi Cuaca Panas

Mahfiroh, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2011 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 06 34 431872 Lax6pSnJsl.jpg Donita (Foto: Mahfiroh/okezone)

JAKARTA- Pemeran Moza dalam sinetron Cinta Fitri, ini, rupanya tidak bisa berlama-lama dibawah terik sinar matahari secara langsung. Pasalnya, kulit tubuhnya yang mulus dan putih itu akan kemerah-merahan hingga bentol-bentol seperti digigit serangga.

"Aku memang kena alergi dari kecil, enggak parah banget. Tapi kalau dua jam di outdoor, kondisi aku enggak kuat dan ada masalah sama kulit. Akhirnya jadi kayak gini,"tutur Donita sambil menunjukan lengannya, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini

Mojang Bandung ini pun menceritakan dirinya pernah terpaksa menginap di rumah sakit, lantaran tawaran pekerjaan yang datang mengharuskan dirinya berlama-lama di luar ruangan. 

"Iya, kayak kemaren, pas syuting di outdoor karena aku punya alergi panas jadi nggak kuat sampai masuk rumah sakit di Kebon Jeruk, dan harus diopname selama seminggu. Itu kejadiannya bulan lalu,"paparnya.

Pasca kejadian itu, kini Donita sangat mewanti-wanti dirinya untuk tidak menerima kerjaan yang menuntutnya berlama-lama di bawah terik matahari.

"Aku bisa ke kawasan pegunungan tapi nggak bisa ke kawasan pantai.

Lumayan mengganggu, kalau dapat job diluar, cepet-cepet nyari penutup. Jadi sebisa mungkin dikurangi aktifitas diluar ruangan,"pungkasnya.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini