nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pierre Gruno: Tua Bukan Halangan Bermain Action

Mahfiroh, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2011 12:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 06 206 431860 Io89DE8NNC.jpg Pierre Gruno (Foto: Mahfiroh/okezone)

JAKARTA- Aktor gaek Pierre Gruno berperan sebagai komandan bernama Wahyu dalam film Serdadu Maut yang rencananya akan tayang dibioskop diawal tahun 2012.

Menurutnya, pemilik nama asli Pierre Sadaq Hamid, ini,  memang tak lagi muda dilihat dari usia, namun itu justru sebuah tantangan baginya untuk berperan di film bergenre action.

 

"Film ini enggak semuanya fighting, ada kombinasinya. Saya disini banyak berakting adegan pukul-pukulan, butuh latihan juga. Kebetulan saya terbiasa olaharaga. Senang lah, stamina masih menunjang juga,"tutur Peire Bruno saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Film action memang masih kalah pamor dengan film bergenre horor, komedi, atau drama di Indonesia. Tapi bagi Piere, berperan di film ini sungguh luar biasa.

"Kenapa saya terima? Pertama ceritanya itu nggak ikutan trend, tahu sendirikan sekarang lagi musim film horor. Selain itu peran tentara belum pernah saya terapkan,"ujarnya.

 Film Serdadu Maut garapan Gareth H. Evans akan kental dengan adegan laga. Untunglah Piere sempat berguru beladiri.

 

"Saya itu dulu pernah ikut tinju dan taekwondo. Jadi sedikit-sedikit tentang beladiri sudah tahu,"papar pria yang lahir 29 Agustus 1958, ini.(tom) 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini