Ikke Nurjanah Target Nikah Lagi Sebelum 40 Tahun

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2011 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 05 34 431776 73TLcuqmQl.jpg Ikke Nurjanah (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA Setelah bercerai dari Aldi “Bragi” pada 2007 lalu, Ikke Nurjanah masih betah hidup sendiri. Namun, pelantun “Mandi Madu” itu bertekad mengakhiri masa janda sebelum usianya 40 tahun.

"Targetnya sih aku ingin sebelum usia 40 tahun sudah punya pendamping dan punya teman hiduplah. Sekarang semuanya kan butuh proses," ujar Ikke disela syuting video klip lagu “Yang Terbaik” di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta, Sabtu (5/3/2011).

Saat ini, Ikke mengaku belum punya kekasih. Namun bukan berarti, penyanyi 36 tahun itu menutup diri dari lawan jenis.

"Sekarang lagi enggak ada pacar. Tapi kalau bicara soal orang terdekat, aku enggak mau menutup diri. Siapapun yang dekat dengan aku, akan mengalami proses pengenalan. Yang aku lakukan, aku coba baik kepada setiap orang yang dekat dengan aku," katanya.  

Sambil mencari pasangan hidup, janda beranak satu itu mencoba menata hidupnya jadi lebih mandiri. Karena itulah, Ikke berharap pasangannya nanti bisa menerima dirinya apa ada.

“Target ke depannya, aku ingin lebih mandiri. Lebih tanggung jawab untuk hidup aku ke depan. Mudah-mudahan yang dekat sama aku bisa mengerti," doanya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini