nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolda: Pekan Depan Kami Panggil Wartawannya

Bagus Santosa, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2011 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 04 33 431528 hJVupXkFIB.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Laporan dugaan tindak kekerasan dan pengeroyokan yang diduga dilakukan pengawal-pengawal yang bekerja untuk Ahmad Dhani masih diselidiki.

“Baru pekan depan kami panggil wartawannya. Apakah ada bukti pelanggaran hukum atau tidak, dan kalau ada, kami lanjutkan,” ujar Kapolda Irjen Polisi Sutarman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/3/2011).

Kapolda mengatakan, laporan polisi dengan terlapor Ahmad Dhani tersebut masih belum bisa dipastikan apakah ada unsur kekerasan, seperti dugaan yang tertuang dalam laporan polisi Noviandi Kurniawan, kameramen Global TV.

“Kasus itu tetap kami proses. Kami sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya.

Sekali lagi Kapolda menekankan, jika di dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan, maka kasus itu akan dilanjutkan. Sekarang ini, kasus masih berjalan dalam tahap pemeriksaan saksi.

“Nantinya dalam pemeriksaan itu akan dilihat, apakah ada tindak kekerasan atau tidak. Apakah ada bukti pelanggaran hukum atau tidak. Kalau ada, kami lanjutkan. Kalau enggak, ya enggak (dilanjutkan),” pungkas Kapolda.

Meskipun kasus hukum tetap berjalan, Ahmad Dhani yakin dia tidak bersalah. Jika yang melakukan kekerasan adalah orang-orang di sekitarnya, dalam hal ini orang-orang yang bekerja kepadanya, maka dia tidak bertanggung jawab akan kekerasan yang menimpa kameramen Global TV.

Global TV pun menegaskan tetap akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Sementara Dhani sendiri telah menantang akan menghadapi kasus ini di mata hukum.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini