nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jikustik Ingin Buktikan Tetap Eksis

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2011 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 03 386 430968 kLO4ht0tJQ.jpg (foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA– Berbekal tekad yang kuat, Jikustik ingin membuktikan kepada masyarakat jika hingga kini mereka masih ada dan mampu bertahan walau sempat terjadi ketimpangan setelah ditinggalkan vokalis lamanya, Pongky.

Icha mengatakan Jikustik bukanlah sebuah band yang berdiri karena ada seseorang yang kuat di dalamnya, meskipun dia mengakui ada sesuatu yang hilang ketika Pongky meninggalkan band yang membesarkan namanya ini.

“Banyak yang menjadi pertimbangan ketika kita memutuskan untuk mengganti seseorang yang sudah punya sesuatu disini, apalagi dia pernah berbuat banyak untuk band ini, itu sangat sulit,” ungkap bassis Jikustik ini, Rabu (2/3/2011)

Menurut Icha sangat disayangkan jika apa yang sudah mereka dapatkan ini tidak dilanjutkan untuk membuat suatu karya lainnya.

“Kita memang sempat merasakan ketimpangan, tapi ini bukan berarti enggak bisa membuat kita melakukan sesuatu.  Selama ini kan yang terlihat cuma satu orang itu, tapi disini kita mau buktiin kalau kita ini bisa,” tegas Icha yang diamini personel lainnya.

(uky)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini