nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Baru Jikustik Mirip Album Lama

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2011 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 03 386 430899 p8dub0rQeG.jpg (foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA– Jikustik kembali dengan wajah barunya. Mereka pun telah menyiapkan single baru berjudul Untuk Cinta. Namun setelah didengar ternyata lagu dan karakter sang vokalis baru, Brian, mirip dengan single lama Jikustik.

Jikustik yang kini terdiri dari formasi baru yakni, Brian (vokal), Icha (bass), Dadi (gitar/vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) mengakui jika lagu Untuk Cinta ini memang mirip dengan nuansa pada album pertama Jikustik dulu.

“Memang sama karena yang bikin musiknya kan memang sama orangnya. Dari dulu yang bikin lagu-lagu Jikustik ya kita-kita ini cuma yang lebih menonjol kan yang itu,” terang Icha saat ditemui Okezone di di Kantor Star Media Nusantara, Gedung Highend Lt.3, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (2/3/2011).

Menurut pria yang sempat bersolo karir ini, kemiripan tersebut juga dikarenakan musik yang mereka usung adalah pop, sehingga hasilnya tidak akan jauh berbeda.

“Intinya selama yang bikin musik sama hasilnya juga akan pasti akan sama. Kita masih menawarkan musik pop akustik, cuma nantinya di album kita akan ada beragam musik, reggae juga ada,” jelasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini