nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jikustik Diultimatum Penggemar

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2011 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 02 386 430777 EqsYxBZ94L.jpg (foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA– Kembalinya Jikustik ke blantika musik Tanah Air diakui mereka karena adanya ultimatum dari para Jikustikan (panggilan untuk penggemar Jikustik), bahkan para penggemar tersebut ada yang mengancam bunuh diri.

Adhit sang keybordis mengatakan bahwa penggemar mereka awalnya selalu menanyakan tentang kabar Jikustik yang tidak terdengar lagi gaungnya, namun lama kelamaan mereka melancarkan ultimatum kepada band asal Jogja ini.

“Kita sempat dikasih ultimatum dari mereka yang kurang lebih begini intinya, kalau masih peduli dan mendengarkan kita tolong segera dirilis,” terang Adhit.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Dadi (gitaris), dia mengatakan jika di jejaring sosial tersebut sampai ada fan page yang bernama Mendukung Jikustik Tetap Ada.

“Iya itu sampai ada yang kayak gitu. Ada juga yang ngancem bunuh diri, pokoknya komentarnya itu ada manis, nyebelin, nakutin, marah-marah banyak deh,” ungkapnya kepada Okezone di Kantor Star Media Nusantara, Gedung Highend Lt.3, Kebon Sirih, Jakarta (2/3/2011).

Namun band yang terkenal dengan single 1000 Tahun ini mengakui jika komentar-komentar itulah yang membuat mereka pada akhirnya ingin membuktikan bahwa Jikustik masih bisa berdiri meskipun ditinggal oleh vokalis lamanya.

(uky)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini