Dhani Lega, Global TV Akui Tak Ada Pemukulan

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2011 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 02 33 430760 Ioif9ahkhZ.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku lega mendengar informasi dari Dewan Pers, bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan pihaknya terhadap kameramen Global TV di depan rumah Mulan.

“Saya cukup lega, karena kemarin-kemarin tidak mau memberikan konfirmasi dahulu. Saya lega juga, akhirnya wartawan Global TV mengaku tidak ada pemukulan, meskipun saya kecewa beritanya dibesar-besarkan dan diplintir,” papar Dhani saat menggelar jumpa pers di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011).

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu pun menambahkan, untuk kasus seperti ini dia sudah terlalu sering menghadapinya. Meskipun dibombardir dengan pemberitaan yang menurutnya tidak benar, Dhani tetap berlapang dada.

“Tapi Alhamdulillah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya,” tukasnya.

Saat memberikan keterangan kepada Dewan Pers, Dhani pun mengaku cukup terkejut. Pasalnya, pengakuan wartawan Global TV tersebut sudah diterima oleh Dewan Pers.

“Saya cukup surprise pengakuan itu ada di Dewan Pers. Karena saya justru baru tahu di Dewan Pers tadi,” tukasnya.

Dhani datang ke Dewan Pers pukul 15.00 WIB. Saat tiba, Dhani sempat ngomel-ngomel ke wartawan yang hendak mengambil gambarnya.

(nov)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini