Nyetir Sambil Mabuk, Christina Aguilera Tak Dibui

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2011 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 02 33 430659 hjjMQipqBY.jpg Matthew Rutler & Christina Aguilera (Foto:Splashnews)

LOS ANGELES - Christina Aguilera ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk. Beruntung janda cantik itu tidak dibui.

Christina ditangkap pagi tadi waktu setempat karena saat berkendara berada di bawah pengaruh alkohol (DUI). Meski sempat ditahan di West Hollywood, Los Angeles, pukul 02.45 WIB, Selasa, 1 Maret 2011, bersama pacarnya Matthew Rutler, Christina tidak akan dituntut dengan kejahatan apapun.

Menurut juru bicara Departemen Sheriff, Steve Whitmore, yang dilansir Showbizspy, Rabu (3/2/2011), walau tidak dituntut dengan pasal apapun, penyanyi 30 tahun itu tetap akan memiliki catatan pelanggaran publik berupa mabuk di tempat umum.

Steve menjelaskan, ketika kendaraannya dihentikan polisi, janda satu anak itu kehilangan kontrol diri sehingga ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. "Christina tidak menyerang petugas. Dia hanya tidak dapat mengontrol dirinya sendiri," tegasnya.

Saat ditangkap bersama Matthew, lelaki itu juga sama mabuknya. Oleh karena itu, polisi memutuskan membawa mereka berdua ke kantor polisi. "Demi keselamatan mereka, kami membawanya ke kantor sampai keduanya sadar sepenuhnya," papar Steve.

Jika mantan istri Jordan Bratman itu tidak dikenakan pasal pelanggaran apapun, Matthew disangkakan pasal DUI. Namun, akhirnya dia dibebaskan dengan jaminan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini