nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengamat Musik Bicara Nasib Padi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 01 386 430088 viG3rXUmoL.jpg Padi (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA- Padi memutuskan mempertahankan drumernya yang sedang tersandung kasus narkoba, bagaimana tanggapan pengamat musik Denny Sakrie?

Denny menilai, keputusan untuk mempertahankan Yoyok sudah tepat, karena hal itu tidak akan sampai merugikan band tersebut, apalagi menurutnya, Yoyok bukan berada di posisi frontman.

Enggak apa-apa, mereka tetap mempertahankan Yoyok karena pada kenyataannya saat ini mereka kan sedang vakum, jadi tidak perlu buru-buru cari pengganti. Itulah keuntungannya untuk Padi,”kata Denny kepada Okezone saat berbincang melalui telepon, Selasa (1/3/2011).

Dia pun berandai-andai jika Padi ada tawaran manggung saat Yoyok berada dalam pusaran kasus,  tidak akan mengganggu kegiatan Padi secara signifikan.

“Ini keuntungan lainnya, karena Yoyok itu kan bukan frontman. Dia itu pemain drum jadi bila Yoyok tidak hadir dalam kegiatan manggung Padi tidak akan menjadi masalah yang besar, sebab mereka bisa mencari additional. Lain halnya kalau Yoyok itu vokalis, baru pengaruhnya sangat besar,” paparnya.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini