Anji Tak Samakan Kasus Yoyok

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 386 430056 22hVrMgiyd.jpg Anji, vokalis Drive (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Ada beberapa contoh band yang mengeluarkan anggota bandnya ketika salah satu dari mereka tersangkut masalah narkoba, sebut saja Dewa 19 dengan Ari Lasso, Kerispatih dengan Sammy.

Namun untuk kasus Yoyok, Padi memutuskan untuk tetap mempertahankan Yoyok di posisi drumer Padi. Tak hanya itu, serangkaian dukungan untuk Yoyok selama ditahan pihak kepolisian pun mereka lancarkan.

Dalam statement yang dikeluarkan oleh Padi pada Senin (28/2) kemarin di Jalan Blora No. 7, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Padi memilih akan tetap menjadi sahabat untuk selamanya. Dalam artian, Padi tetap mendukung Yoyok untuk tetap di Padi, sikap mereka ini demi menghindari perpecahan di tubuh Padi sendiri.

Anji ‘Drive’ yang juga dekat dengan para personel Padi menilai, keputusan yang dipilih oleh teman-teman Yoyok di Padi adalah tepat, karena bagi Anji, Padi adalah sebuah band yang solid dengan formasi sejak awal sampai sekarang yang belum berubah-rubah.

“Kalau ada band lain yang memecat personelnya saat tertimpa masalah, biarlah itu menjadi keputusan mereka,” kata Anji kepada Okezone, di Jakarta, Rabu  (1/3/2011).

Bagi pelantun Ternyata Cinta, ini, dalam setiap band pasti ada permasalahan yang tidak muncul dipermukaan. Menurutnya, jika ada personel yang dipecat dari bandnya karena tersandung masalah narkoba, mungkin sudah terjadi akumulasi permasalahan dari sebelulmnya.

“Kita kan tidak pernah tahu, mungkin ada permasalahan besar dalam tubuh band itu atau pertimbangan lain sampai akhirnya keputusan itu (dipecat) diambil,"ungkap Anji.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini