Keluarga Arumi Dipaksa Pulang dari LPSK

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 33 430311 KAQtLWiUVK.jpg Orangtua Arumi Bachsin geledah kantor LPSK. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Dengan alasan sudah melewati batas jam kerja, orangtua Arumi Bachsin dipaksa pulang oleh LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Sebelumnya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch bersikeras bertahan di LPSK hingga malam hari.

"Kita maklum dengan masalah yang dihadapi keluarga ibu. Kami minta maaf, sebaiknya ibu istirahat di rumah saja dulu. Besok saja ibu kembali, tapi kalau bisa jangan beramai-ramai," pinta Sindo selaku Kordinator Keamanan kepada ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch di Kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (1/3/2011) malam.

Keluarga Arumi akhirnya menuruti kemauan petugas keamanan itu. Namun, mereka bertekad kembali ke LPSK seperti yang sudah dijanjikan.

"Saya tahu kabar Arumi di sini. Makanya saya ke sini tapi disuruh balik. Arumi memang disini ada pemeriksaan tapi saya belum bisa ketemu. Tadi salah satu komisioner sudah menjanjikan akan mempertemukan besok," tutur Maria.

Maria hanya bisa berharap, LPSK memenuhi janji dengan mempertemukan dirinya dengan Arumi. Maria merasa lelah empat bulan masalah dengan Arumi tak kunjung selesai.

"Insya Allah besok kita akan ketemu Arumi. Tadi saya sudah meminta jaminan agar LPSK mau kembalikan anak saya. Besok, saya dijanjikan ketemu komisioner LPSK untuk menjelaskan masalah sebenarnya," jelas Maria sambil meninggalkan gedung LPSK.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini