Besok, Alice Norin dan Pacar Diperiksa Polisi

Iman Herdiana, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 33 430306 DNk6clx8n3.jpg Alice Norin. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

BANDUNG - Artis Alice Norin atau DJ Norin dan kekasihnya Alvin Yudhapatria (DJ Alvin) akan menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (2/3/2011).

Pemeriksaan terhadap pasangan DJ ini terkait kasus pengeroyokan terhadap DJ Alvin yang diduga dilakukan DJ Riri di sebuah club di Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, 26 Februari 2011.

"Besok, kita akan periksa tiga orang, dua di antaranya Alice Norin dan DJ Alvin," kata Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, kepasa wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (1/3/2011).

Menurut Endang, pasangan DJ itu dimintai keterangan sebagai saksi. Dia menyebutkan, kepolisian sebelumnya sudah memeriksa tujuh saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Para saksi yang kami periksa adalah mereka yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung. Seperti satpam, kameramen dari salah satu production house, dan lainnya," beber Endang.

Pengeroyokan terjadi di sela grand opening club di Jalan Sulanjana Bandung akhir pekan lalu, yang dibuka para DJ, termasuk Alice dan Ivan. Saat itu, Riri Mestika (DJ Riri) yang juga mantan suami Alice Norin, juga turut hadir dalam grand opening bersama istrinya Ola Harika.

Di sela grand opening itulah, sekitar pukul 02.30 WIB, terjadi pengeroyokan terhadap DJ Ivan. Pasca kejadian Ivan dan Alice segera melaporkannya ke polisi.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini